Senin, 11 Januari 2010

" Cinta ditolak..... "

Ada sebuah pameo yg beredar ditengah masyarakat mengatakan "cinta ditolak dukun bertindak", ternyata hingga saat ini pameo tersebut masih berlaku pada masyarakat/pribadi tertentu yg cintanya ditolak oleh gadis pujaannya. Tanpa berpikir jernih mengambil jalan pintas demi kepuasan batin mendapatkan sang pujaan tanpa mempedulikan apakah jalan itu dilarang agama atau tidak.
Cara seperti itu didapat sangat mudah sekali, tinggal mendatangi sang dukun dan dgn syarat yg ditentukan maka...sang pujaan hati tidak akan menolak cintanya.
Sangat disayangkan memang,tetapi fenomena itu masih ada dan terjadi ditengah arus modernisasi dan globalisme teknologi masa kini. Hal ini mungkin disebabkan pola pikir sebagian masyarakat/pribadi bangsa kita masih belum bisa melepaskan kebudayaan mistis yg kuat melekat pada kehidupan sehari-hari.
Lihat saja pada hari-hari atau tanggal tertentu mereka melakukan suatu upacara ritual baik kelompok atau perseorangan.
Memang kita tidak bisa pungkiri itu, namun percaya atau tidaknya pada hal-hal mistis seperti itu kembali kepada individu masing-masing untuk menyikapinya. Dan aku mengalami sendiri; pacarku tiba-tiba pergi bersama lelaki yg selama ini selalu ditolaknya.....


(spt yg diceritakan teman kepadaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar